Konfercab XIV PC PMII Purworejo, Satrio Tegar Imani Duduki Ketua Baru – Warta Nahdliyyin

Menu

Mode Gelap
PR IPNU IPPNU Kaliwungu Gelar Makesta dan Pembentukan Pengurus Anggota Tertinpa Musibah Kebakaran, MWCNU Bagelen Galang Solidaritas Mahasiswa HMPS Prodi PAI Stainu Purworejo Gelar Musma PR GP Ansor Bedono Pageron Kecamatan Kemiri Resmi Dilantik Bayan Bersholawat, Sekaligus Santunan Anak Yatim

Berita · 17 Agu 2021 13:26 WIB ·

Konfercab XIV PC PMII Purworejo, Satrio Tegar Imani Duduki Ketua Baru


					Konfercab XIV PC PMII Purworejo, Satrio Tegar Imani Duduki Ketua Baru Perbesar

PURWOREJO, nupurworejo.com – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Purworejo, menggelar konferensi cabang (Konfercab) ke XIV, acara berlangsung di Gedung pertemuan PCNU Purworejo, Ahad (15/8).

Konferensi Cabang ke XIV PMII Purworejo dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan ketat dan diikuti tamu undangan terbatas.

Baca juga: Rame! Debat Virtual, Calon Ketua PMII Purworejo Pra Konfercab ke XIV

Ketua Panitia Sahabat Anam mengucapkan beribu terima kasih, selamat atas terpilihnya ketua umum, di hasil konfercab XIV PC PMII Purworejo.

Semoga kepengurusan baru PC PMII Purworejo bisa menjadi lebih baik,” tambah Anam.

Ketua Badan Pekerja Konfercab (BPK) Kholifatul Jannah menyampaikan, Harapan kami kepada kepengurusan yang baru untuk selanjutnya memperbaiki.

Dimana untuk memaksimalkan potensi kader PMII yang ada di Purworejo, dari tiga komisariat (PMII Komisariat Ahmad Dahlan, An-Nawawi, Imam Puro),” tutur Kholif.

Baca juga:  Halal Bihalal, PAC GP Ansor Kemiri Purworejo Showan Ulama dan Penasihat

Ketua PC PMII Purworejo terpilih, Satrio Tegar Imani mengatakan, Selamat dan sukses kepada priode 2019-2021 yang telah menjalankan tugasnya berkhidmah di PC PMII Purworejo. Moment konferensi, dimana segala dinamika yang terjadi kader harus mampu mengambil bentuk nilai-nilai yang ada.

Apapun dinamikanya kita rubah menjadi hal yang positif, untuk PMII Purworejo agar lebih baik dan mampu menyongsong peradahan PMII Purworejo agar lebih baik lagi, segala kekurangan yang sudah terjadi menjadi evaluasi kedepan, bukan hidup bayang-bayang masa lalu,” jelas Satrio.

Ditambah Satrio, Masing masing komisariat harus mampu membuat komitmen bersama, kita rubah nalar baik kita kedalam organisasi.

Karena kita bersama berporses, dimana proses yang kita perlu yaitu bertahab,” tutur Satrio.

Baca juga:  Ansor Banser Purworejo Buka Posko Mudik Lebaran di Lima Titik

Ketua demisioner PC PMII Purworejo Zafi Purnama Najibi, mewakili angkatan demisioner, Kader PMII 2020 sampai alumni. Ia menyampaikan, Kita harus merangkat yang lebih baik, dinamika yang sebelumnya yang baik, kader-kader PMII Purworejo yang baru untuk menyambut dengan perbaikan.

Membangun peradaban tidak mudah, membangun peradaban seperti membangun rumah, dari memasang pondasi, memasang bata sampai ke tahab perawatan, jangan dirobohkan,” tutur Najib.

Dikatakan Najib, kemajuan PMII Purworejo berkomitmen mengawal bersama dari moral maupun moril. Kalau punya gagasan moral kita berikan gagasanya dengan moral dan kalau pun punya moril kita berikan gagasanya dengan moril atau hartanya.

Dimana apa yang kita dapatkan semuanya ini adalah dari PMII Purworejo yang kita sama-sama berporses dari Mapaba sampai saat ini,” beber Najib.

Baca juga:  Tumbuhkembangkan Kreatifitas, Fatayat NU Purworejo Gelar Gebyar Lomba Fashion Show 2022  

Perwakilan PKC PMII Purworejo Irfhi Maslahtul Ummah menuturkan, Selamat atas terlaksananya Konferensi Cabang PMII Purworejo ke XIV. Setelah proses pemilihan kita banyak persingungan, inilah kepentingan organisasi lebih besar dari ego sendiri.

Untuk kemajuan roda kemajuan PMII,
Harapanya kami, segera untuk di tata lebih baik dan progresif lagi,
” tegas Irfhi.

Ditambahkan Irfhi, kinerja atau pergerakan PKC PMII Jawa Tengah untuk lebih baik yaitu berawal dari cabang, komisariat yang sudah tertata.

Bangun kembali fromula baru untuk lebih baik di PC PMII Purworejo. Terimakasih kami mendapingi konferensi banyak kekurangan, mohon maaf yang sebanyak-banyaknya,” tutup Irfhi.

Pewarta: Achmad Rohadi
Editor: MH/RA/LH

Artikel ini telah dibaca 142 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gus Ahil Lantik Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Banyuasin Separe

9 Juni 2024 - 19:55 WIB

Pengurus Ranting Muslimat NU Masa Khidmah 2024-2029 Desa Kepuh Resmi Dilantik

2 Juni 2024 - 18:55 WIB

MWCNU Purwodadi Resmikan Masjid Sunan Geseng

2 Juni 2024 - 17:40 WIB

RMI NU Purworejo Gelar Bahtsul Masail Antar Pondok Pesantren dan Peringati Harlah ke-70

1 Juni 2024 - 23:00 WIB

Seminar “Peran Perempuan dalam Keluarga dan Organisasi” oleh Fatayat NU Purworejo Sukses Digelar

1 Juni 2024 - 22:48 WIB

Fatayat NU Kutoarjo Meriahkan Harlah ke-74 dengan Senam Massal dan Pertunjukan Kesenian

28 Mei 2024 - 07:41 WIB

Trending di Berita