Konferensi MWCNU Gebang, Kyai Misbahuzzain Duduki Rais Syuriah dan Kyai Supriyanto Duduki Ketua Tanfidziyah – Warta Nahdliyyin

Menu

Mode Gelap
PR IPNU IPPNU Kaliwungu Gelar Makesta dan Pembentukan Pengurus Anggota Tertinpa Musibah Kebakaran, MWCNU Bagelen Galang Solidaritas Mahasiswa HMPS Prodi PAI Stainu Purworejo Gelar Musma PR GP Ansor Bedono Pageron Kecamatan Kemiri Resmi Dilantik Bayan Bersholawat, Sekaligus Santunan Anak Yatim

Berita · 13 Sep 2021 19:25 WIB ·

Konferensi MWCNU Gebang, Kyai Misbahuzzain Duduki Rais Syuriah dan Kyai Supriyanto Duduki Ketua Tanfidziyah


					Konferensi MWCNU Gebang, Kyai Misbahuzzain Duduki Rais Syuriah dan Kyai Supriyanto Duduki Ketua Tanfidziyah Perbesar

GEBANG, nupurworejo.com – Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Gebang, Kabupaten Purworejo mengadakan Konferensi MWCNU, Ahad (12/9/2021) lalu, di Masjid At-Taqwa, Desa Salam, Kecamatan Gebang, Kabupaten Purworejo.

Konferensi MWCNU Kecamatan Gebang menetapkan di sidang komisi Kyai Misbahuzzain sebagai Rais Syuriah dan Kyai Supriyanto, S.Sos sebagai Ketua Tanfidziah masa khidmah 2021-2026.

Baca juga: Gelar Konferensi MWC NU Kecamatan Bener, KH Rofiq Khusnudin Duduki Rais Syuriah dan Ahmad Fadhil Duduki Ketua Tanfidziyah

Ketua penyelenggara, KH. Abdul Kharis menyampaikan, Konferensi menetapkan untuk Rais Syuriah yaitu Kyai Misbahuzzain dan Ketua Tanfidziyah masih tetap sama yaitu Supriyanto, S.Sos. “Sistem pemilihan untuk Rais oleh akhwa dan untuk Ketua Tanfidziyah dengan pemilihan langsung,” paparnya.

Baca juga:  PC PMII Bersama DEMA STAINU dan DEMA STAI An-Nawawi, Lanjutkan Program Vaksinasi Tahap II Berkerjasama Polres

Diharapkan, untuk Rais terpilih dan Ketua Tanfidziah terpilih bisa membentuk kepengurusan baru, seperti yang sudah wafat dan yang tidak aktif diganti oleh kader-kader di Ranting NU waktu bisa disiapkan sekitar satu bulan untuk membentuknya.

“Terimakasih untuk Banom dari Muslimat NU, Fatayat, Ansor, IPNU-IPPNU semoga nantinya bisa berkelanjutan untuk meningkatkan kualitas MWCNU di Kecamatan Gebang,” terangnya.

Peserta konferensi, Ketua PAC GP Ansor Gebang Husni Hidayat menyampaikan, harapan Ansor kedepannya kepengurusan MWCNU yang sekarang lebih ngremboko dan lebih bersinergi kepada semua banom-banomnya di segala bidang. “Tetutama pengkaderan dan sosial kemasyarakat,” pesan Husni.

Turut hadir dalam acara Konferensi, Sekertaris PCNU Purworejo Firman Yasin AW, dihadiri juga 25 Ranting NU absen 1 dari Ranting NU Winong Lor, Perwakilan Banom NU, Muslimat NU, Fatayat, GP Ansor, IPNU-IPPNU dan lainya.

Baca juga:  LPBI NU BERSAMA MIKAT AL-KHIDMAH SALURKAN BANTUAN KORBAN TANAH LONGSOR DI KECAMATAN PITURUH

Pewarta: Muhammad Hakim
Editor: RA/AR/LH

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ribuan Kyai dan Santri Ndeso Purworejo Padati Mujahadah dan Doa Bersama untuk Dukung Ganjar-Mahfud

28 November 2023 - 18:47 WIB

Puncak Peringatan HSN 2023 MWC NU Purworejo Sukses Digelar

16 November 2023 - 19:38 WIB

KPU Purworejo Gelar Nobar Film “Kejarlah Janji” di Ponpes Ma’unah, Dorong Partisipasi Pemilih Santri

23 Oktober 2023 - 14:34 WIB

155 Jamaah Umroh Bimbingan KHR. Dawud Masykuri di berangkatkan

20 September 2023 - 19:42 WIB

PAC GP Ansor Bayan Kembali Sukses Selenggarakan Turnamen Futsal Ansor Cup 2023

18 September 2023 - 21:37 WIB

Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama MWCNU Kecamatan Bener kembali Berangkatkan Jamaah Umrah

26 Agustus 2023 - 07:05 WIB

Trending di Berita