Kopri PMII Purworejo Adakan Diskusi Evaluasi – Warta Nahdliyyin

Menu

Mode Gelap
PR IPNU IPPNU Kaliwungu Gelar Makesta dan Pembentukan Pengurus Anggota Tertinpa Musibah Kebakaran, MWCNU Bagelen Galang Solidaritas Mahasiswa HMPS Prodi PAI Stainu Purworejo Gelar Musma PR GP Ansor Bedono Pageron Kecamatan Kemiri Resmi Dilantik Bayan Bersholawat, Sekaligus Santunan Anak Yatim

Berita · 29 Jul 2021 11:55 WIB ·

Kopri PMII Purworejo Adakan Diskusi Evaluasi


					Kopri PMII Purworejo Adakan Diskusi Evaluasi Perbesar

PURWOREJO, (nupurworejo.com ) — Kopri PMII Cabang Purworejo melaksanakan diskusi yang dilaksanakan di base camp cabang PMII Purworejo, Jum’at (23/07/2021).

Acara diskusi dipandu oleh moderator kita sahabati Cholifatunz Jannah (Pengurus cabang PMII Purworejo) dengan Pembicara sahabati Sukbaturrohmah (Ketua KOPRI Jawa Tengah) yang didampingi oleh sahabati Dwi Marlinah (Ketua Kaderisasi KOPRI PKC Jawa Tengah) dengan tema “Evaluasi dan penataan gerak arah KOPRI Purowrejo Kegiatan diskusi kali ini dihadiri oleh para anggota KOPRI PMII Purworejo Baik dari komsat Ahmad Dahlan, Komsat an-nawawi dan komsat Imam Puro.

Baca Juga : Rame! Debat Virtual, Calon Ketua PMII Purworejo Pra Konfercab ke XIV

Ketua Kaderisasi KOPRI PKC Jawa Tengah, Sahabat Dwi Marlina berpesan, evaluasi juga hal-hal yang penting dalam organisasi maka dari itu diharapkan, nantinya sahabati-sahabat dari KOPRI PURWOREJO lebih maju, produktif dan lebih semangat dalam memberikan waktunya untuk mengeksplor gagasannya.

Baca juga:  RTK XIII PMII Komisariat Imam Puro Hantarkan Reza Rismawanti Jadi Ketua

“KOPRI itu ada untuk menjawab tantangan zaman yang memang wanita sudah waktunya untuk action,” tuturnya.

Dijelaskan, Sebagi kader-kader KOPRI kita harus tetap semangat dan terus bergerak. Karena PMII dan KOPRI adalah ruang dari segala kemungkinan. Semua semangat berasal dari person.

“Kader yang baik dan bertanggung jawab adalah kader atau anggota yang Aktif, komitmen, berani menumbalkan pemikiran dan tenaganya,” kayanya.

Lebih lanjut, dari evaluasi dan penataan arah gerak kader KOPRI PURWOREJO dapat disimpulkan bahwa kader-kader purworejo memiliki nilai religius yang tidak diragukan kelebihannya. Mengingat di Purworejo banyak sekali para kyai-kyai dan nyai-nyai yang meridhoi arah gerak PMII dan KOPRI.

“Seharusnya dilakukan agar KOPRI Purowrejo action maksimal adalah kembali your self, mengolah potensi dan memaksimalkan serta mengavaluasi dari segala yang telah dilakukan dan terjadi,” tandasnya.

Baca juga:  Peringati 13 Tahun Kelahiran, Mikat Al Hidmah Makin Berkembang

Ketua KOPRI PKC Jawa Tengah, Sahabati Sukbaturrohmah, S.Pd mengatakan, alasan saya berdiskusi dengan sahabai kopri purworejo adalah ada suatu kerinduan ketika lama tidak bertemu dengan sahabati kopri purworejo dan ingin menata arah gerak Kopri Purworejo.

“Diharapkan dari komsat Ahmad Dahlan, An-Nawawi dan Imam Puro bisa melanjutkan pergerakan, setelah diadakan diskusi ini,” ujarnya.

Kontributor : Ngida Khofifah
Editor : MH/RA/AR/LH

Artikel ini telah dibaca 68 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ribuan Kyai dan Santri Ndeso Purworejo Padati Mujahadah dan Doa Bersama untuk Dukung Ganjar-Mahfud

28 November 2023 - 18:47 WIB

Puncak Peringatan HSN 2023 MWC NU Purworejo Sukses Digelar

16 November 2023 - 19:38 WIB

KPU Purworejo Gelar Nobar Film “Kejarlah Janji” di Ponpes Ma’unah, Dorong Partisipasi Pemilih Santri

23 Oktober 2023 - 14:34 WIB

155 Jamaah Umroh Bimbingan KHR. Dawud Masykuri di berangkatkan

20 September 2023 - 19:42 WIB

PAC GP Ansor Bayan Kembali Sukses Selenggarakan Turnamen Futsal Ansor Cup 2023

18 September 2023 - 21:37 WIB

Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama MWCNU Kecamatan Bener kembali Berangkatkan Jamaah Umrah

26 Agustus 2023 - 07:05 WIB

Trending di Berita