PAC GP ANSOR Kota Gelar Rakerancab dengan Prokes Ketat – Warta Nahdliyyin

Menu

Mode Gelap
PR IPNU IPPNU Kaliwungu Gelar Makesta dan Pembentukan Pengurus Anggota Tertinpa Musibah Kebakaran, MWCNU Bagelen Galang Solidaritas Mahasiswa HMPS Prodi PAI Stainu Purworejo Gelar Musma PR GP Ansor Bedono Pageron Kecamatan Kemiri Resmi Dilantik Bayan Bersholawat, Sekaligus Santunan Anak Yatim

Berita · 11 Jul 2021 19:30 WIB ·

PAC GP ANSOR Kota Gelar Rakerancab dengan Prokes Ketat


					PAC GP ANSOR Kota Gelar Rakerancab dengan Prokes Ketat Perbesar

PURWOREJO, nupurworejo.com — Mempererat silaturahim dan re-charging militansi kader serta menyusun program kerja, PAC GP ANSOR Kota Purworejo menggelar acara Silaturahmi dan Rakerancab, Ahad (4/7/2021). Kegiatan berlangsung di Graha Siola Convention Hall (RM. H. Dargo Pangenrejo).

Kegiatan Rakerancab di masa PPKM diikuti hanya beberapa kader dan tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat, acara yang dihadiri oleh Wakil Sekretaris PW GP Ansor Jateng, H. Haekal, S.Pd.I. Tamu undangan, Rois Syuriah MWC NU Kec.Purworejo, Ketua tanfidziyah MWC NU Purworejo, PC GP Ansor Purworejo, PAC GP Ansor sekitar, Banom PAC Purworejo.

Baca Juga 

DRW Skin Care Bersama Banser dan SYD adakan Bedah Rumah Mbah Bainah

Ketua PAC GP Ansor Kota, Ky. Imam Jauhari, S.Pd.I menyampaikan, Silaturahim dan Rakerancab dengan pengurus dan kader sebagai wujud re-charging nantinya membuat semangat militansi kader Ansor di Kota Purworejo.

Baca juga:  Ranting Ansor Pacekelan Gelar Konferensi

“Rakerancab juga mengevaluasi program tahun lalu dan menyusun program tahun ini seta menyelesaikn program yang belum terlaksana,” ungkapnya.

Wakil Ketua PC GP Ansor Purworejo, KH. Miftahuzzaman, SH menyampaikan, Tantangan Kader Ansor Dikota lebih berat, Ansor Kota harus nggenjot/memperkuat kaderisasinya. Kader Alumni PKD 2020 adalah Generasi masa depan.

“Rakerancab untuk evaluasi dalam menghabiskan masa periode hingga akhir 2021, Ansor di Purworejo harus berani berkorban, jangan malah kebalik malah menjadi korban,” jelasnya.

Selain itu, Wakil sekretaris PW GP Ansor Jawa Tengah, KH. M. Haekal, S.Pd.I yang juga Tanfidziyah MWC NU Kota, Mengapresiasi adanya kegiatan silaturohim dan rapat kerja yang sudah dijalankan sesuai protokol kesehatan dengan ketat. Berpesan, kepada pengurus dan kader gp ansor untuk selalu membaca , meneguhkan dan mengamalkan Aqidah , Asas dan Tujuan GP Ansor yang sudah di berikan dalam materi kaderisasi ansor maupun banser dan tertuang dalam AD ART GP Ansor.

Baca juga:  Wujudkan Kemandirian Ekonomi Organisasi, MWC NU Kemiri Resmikan Badan Usaha Nudia Tour & Travel

“GP Ansor bersama Banom NU lainya bersinergi dengan NU di segala tingkatan untuk berkhidmah sesuai dengan otonominyw masing dan tetap dalam satu gerak langkah untuk izzul islam wal muslimin dan merawat dan menjaga kebhienekaan dalam wadah NKRI,” pesanya.

Kontributor : Latief Akhadi
Editor : MH/AR/RA/LH

Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ribuan Kyai dan Santri Ndeso Purworejo Padati Mujahadah dan Doa Bersama untuk Dukung Ganjar-Mahfud

28 November 2023 - 18:47 WIB

Puncak Peringatan HSN 2023 MWC NU Purworejo Sukses Digelar

16 November 2023 - 19:38 WIB

KPU Purworejo Gelar Nobar Film “Kejarlah Janji” di Ponpes Ma’unah, Dorong Partisipasi Pemilih Santri

23 Oktober 2023 - 14:34 WIB

155 Jamaah Umroh Bimbingan KHR. Dawud Masykuri di berangkatkan

20 September 2023 - 19:42 WIB

PAC GP Ansor Bayan Kembali Sukses Selenggarakan Turnamen Futsal Ansor Cup 2023

18 September 2023 - 21:37 WIB

Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama MWCNU Kecamatan Bener kembali Berangkatkan Jamaah Umrah

26 Agustus 2023 - 07:05 WIB

Trending di Berita