Peringati 100 Hari Masa Kepengurusan, MWCNU Kemiri Rumuskan Program Kerja – Warta Nahdliyyin

Menu

Mode Gelap
PR IPNU IPPNU Kaliwungu Gelar Makesta dan Pembentukan Pengurus Anggota Tertinpa Musibah Kebakaran, MWCNU Bagelen Galang Solidaritas Mahasiswa HMPS Prodi PAI Stainu Purworejo Gelar Musma PR GP Ansor Bedono Pageron Kecamatan Kemiri Resmi Dilantik Bayan Bersholawat, Sekaligus Santunan Anak Yatim

Berita · 11 Sep 2022 19:46 WIB ·

Peringati 100 Hari Masa Kepengurusan, MWCNU Kemiri Rumuskan Program Kerja


					Musker II Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kemiri. Foto (Najeh) Perbesar

Musker II Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kemiri. Foto (Najeh)

Purworejo, nupurworejo.com – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Kemiri melangsungkan Musyawarah Kerja II (Musker II) dengan merumuskan kembali program kerja dan evaluasi program kerja yang sudah dilaksanakan selama periode berlangsung. Kegiatan berlangsung dilaksanakan di Komplek SMK VIP Ma’arif 01 Kemiri, Ahad (11/09).

Kegiatan ini langsung di buka oleh Ketua Tanfidziah PCNU Purworejo Drs Farid Solihin M.MPd diikuti oleh seluruh peserta musyawarah kerja. Hal ini merupakan wujud khidmah pengurus dari mulai MWC sampai dengan Ranting dan banom NU lainnya.

Ketua Tanfidziah PC NU Purworejo, Drs. Farid Solihin menyampaikan bahwa musyawarah kerja merupakan kewajiban yang diatur oleh PBNU sehingga harus dilaksanakan minimalnya 3 kali dalam satu periode kepengurusan untuk merencanakan, mengevaluasi.

Baca juga:  Pesan dari Kepada Desa dan Ketua Ranting NU Tepansari untuk IPNU IPPNU Ranting

“Inilah salah satu yang di minta oleh PBNU kerja organisasi dengan penuh serius dan tanggung jawab untuk mewariskan kedepan para kader kader nahdlatul ulama ada kemampuan dan ketaatan terhadap organisasi,” sambutnya.

Amanah Rais Syuriah MWCNU Kemiri, dalam penyampaiannya, KH. Nashihin Chamid menekankan bahwa satu yang perlu diingat, bahwa siapa saja yang menjadi pengurus NU di tingkat manapun adalah sebuah anugerah karena telah dibimbing menuju jalan Islam yang berwawasan Ahlussunnah Wal Jamaah.

“Siapa pun juga yang berlindung atau berpegang pada NU adalah manusia beruntung,” jelasnya.

Ketua Tanfidziah MWC NU Kemiri, KH. Mukhamad Arwani, S.Ag.MA menyampaikan dalam kepengurusan MWCNU Kemiri ini sudah mencapai 100 hari masa kerja. Maka sesuai dengan kesepakatan bersama bahwa evaluasi program kerja yang sudah terlaksana maupun belum terlaksana.

Baca juga:  10 Anak Yatim Piatu Desa Bedono Pageron Terima Santunan

“Program kerja dikemas dengan musyawarah kerja II dengan harapan dapat menghasilkan rumusan program kerja yang membumi dan dapat dilaksanakan dengan baik,” ucapnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Tanfidziah PCNU Purworejo Drs Farid Solihin M.MPd, Rais Syuriah MWCNU Kemiri KH. Nashihin Chamid, Ketua Tanfidziah MWCNU Kemiri KH. Mukhamad Arwani, S.Ag.MA, perwakilan banom Muslimat Kemiri, Fatayat Kemiri, IPNU, IPPNU, Ketua Ranting NU Se-Kecamatan Kemiri.

Tim Redaksi : Media SMK NU Gebang

Artikel ini telah dibaca 75 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ribuan Kyai dan Santri Ndeso Purworejo Padati Mujahadah dan Doa Bersama untuk Dukung Ganjar-Mahfud

28 November 2023 - 18:47 WIB

Puncak Peringatan HSN 2023 MWC NU Purworejo Sukses Digelar

16 November 2023 - 19:38 WIB

KPU Purworejo Gelar Nobar Film “Kejarlah Janji” di Ponpes Ma’unah, Dorong Partisipasi Pemilih Santri

23 Oktober 2023 - 14:34 WIB

155 Jamaah Umroh Bimbingan KHR. Dawud Masykuri di berangkatkan

20 September 2023 - 19:42 WIB

PAC GP Ansor Bayan Kembali Sukses Selenggarakan Turnamen Futsal Ansor Cup 2023

18 September 2023 - 21:37 WIB

Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama MWCNU Kecamatan Bener kembali Berangkatkan Jamaah Umrah

26 Agustus 2023 - 07:05 WIB

Trending di Berita